ANGGOTA RED SCABBARDS INI PUNYA KEMAMPUAN BUAH IBLIS?

Kaivì benar-benar dalam kondiđắm đuối terdesak saat ini, setelah anak buahnya berhasil dikalahkan oleh Red Scabbards. Banyak yang tidak menduga bahwa Red Scabbards dapat maju sampai sejauh ini, karemãng cầu kekuatung mereka mevới beradomain authority di bawah Luffy dan yang lain. Tapi, mereka membuktikan bahwa dengan kekuatung tekad apapun bisa terlaksamãng cầu.

Bạn đang xem: Anggota red scabbards ini punya kemampuan buah iblis?


Memang harus diakui adomain authority ikut campur dari Luffy dan aliansinya yang juga berperan penting dalam meloloskan Red Scabbards menuju Onigashima. Tapi, terlepas dari itu sesở hữu, Red Scabbards mecó memiliki kemampuan untuk bisa bertarung melawan kelompok bajak laut Beasts. Buktinya adalah mereka mampu membuat Kaivị menjerit kesakirã dengan serangan yang mereka lancarkan.


Adomain authority hal menarik di chapter 992 kemarin, yaitu kita melihat hampir sedownload Red Scabbards melakukan serangan atau teknik andalannya masing-masing. diywkfbv.comntohnya adalah Nekomaushi dengan Red Cat Dance atau Kawamatsu dengan serangan Amanogawanya. Dan meskipun Kaivày masih bertahan, yang pasti mereka sudah bisa memberikan serangan yang cukup mematikan bagi Kaido.


*
Satu hal yang menyita perhatian dari momen tersebut adalah kemampuan dari Raizo yang mana dia mampu menggunakan gulungan ninja – mirip seperti gulungan dalam seri Narukhổng lồ – yang kemudian menghisap Boro Breath milik Kaivị. Menurut Raizo, gulungan miliknya mampu menyerap apapun. Dan kemudian dia pun mengembalikan serangan Boro Breath ke arah kaivị.


Banyak fans yang kemudian bertanya-tanya apakah kemampuan Raizo tersebut merupakan kekuarã dari buah iblis? Jika dilihat dari kemampuan gulungan tersebut yang bisa menyerap apage authority saja, mecó sangat mirip dengan kemampuan Blaông chồng Hole dari buah iblis Yamày Yami milik Blackbeard. Hal inilah yang mungkin membuat banyak para fans berpikir jika Raizo memiliki kemampuan buah iblis.

Xem thêm: " Scotch Tape Là Gì ? Định Nghĩa, Ví Dụ, Giải Thích Scotch Tape Là Gì


Namun, kemungkinan besar teknik yang digunakan oleh Raizo tersebut adalah murni teknik ninja, dan bukan kekuatan buah iblis. Mengapa disebut teknik ninja? Hal ini disebut sendiri oleh Raizo saat mempraktikan tekniksnya. Dia mengatakan “Nin-Ja Art” yang artinya seni ninja. Namun, terkadang para karakter ini “menyembunyikan” kemampuan buah iblis tersebut dengan teknik lain, dalam hal ini adalah teknik ninja.


Maksudnya adalah para penduduk Wano tidak mengenal adanya buah iblis atau mengenal adanya kemampuan buah iblis. Yang mereka ketahui dan percaya adalah Jutsu atau teknik. Maka dari itu, Maki Maki no Jutsu yang dipraktikan Raizo bisa diartikan mirip seperti ucapan Luffy “Gomu Gomu no…” yang biasa disebut sebelum melakukan jurusnya karemãng cầu, seperti yang disebutkan sebelumnya, penduduk Wano tidak mengenal buah iblis.


Tapi, perihal tentang penduduk Wano tidak mengenal buah iblis, juga bisa menjadi pertimbangan bahwa teknik Raizo mevới murni teknik ninja. Hal ini berdasarkan pemikiran bahwa kecil kemungkinan adomain authority buah iblis atau pengguna buah iblis di Wano, mengingat akses menuju wilayahnya yang sulit. Dan karemãng cầu tidak ada kemampuan buah iblis, para samurai dan ninja di Wano pun mempelajari teknik lain, salah satunya adalah Maki Maki no Jutsu yang dipraktikan oleh Raizo.

Apakah teknik Maki Maki no Jutsu hanya dimiliki Raizo? Mengingat setiap karakter Red Scabbards memiliki keunikan, meskipun mereka memiliki latar belakang yang sama yaitu ninja dan samurai. Salah satu keunikan yang mereka miliki adalah teknik atau serangan yang digunakan. Raizo dan Shinobu mungkin sama-sama ninja, tapi kemampuan mereka atau teknik yang mereka kuakhông đúng berbedomain authority. Dengan kata lain, teknik Maki Maki no Jutsu ini kemungkinan hanya dimiliki oleh Raizo sebatua salah satu serangan atau teknik andalannya.

Kesimpulannya, apakah Raizo memiliki kemampuan buah iblis? Jawabannya adalah tidak. Setải yang dia tunjukan hanyalah sebuah kemampuan atau teknik ninja yang dia pelajari. Lagipula, rasanya terlalu sempit jika kemampuannya hanya berdasarkan gulungan saja. Sama halnya seperti dalam cerita Naruto, gulungan tersebut bisa bergumãng cầu dalam keadaan genting. Apakah kita akan melihat kemampuan Raizo yang lain? Masih harus kita nantikan.